CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 01 September 2009

IPK ohhh IPK

Agak kecewa:( dengan IPK ga nyampe 3. huhuhuhhu... Tapi better lah dibanding semster kmaren. Smt ini aku ngarasa lebih baik, lbh ngerti, n lebih belajar tentunya:D..tapii..nilai C,C+,C++ masih menuhin nilaiku..huhu..bete deh. masa yaa,, remdial itu suka2 dokternya. ada dokter yang nge-remed-in nilai C, ada yang ga. yang aku betein tu..dokter yang ngeremed-in nilai C, tapi C+ n C++ enggak. :( padahal kan C + juga nilainya jelek, 2,5 gt. truz C++ 2,75. sebellll..pengen ngeremed-in.. ternyata kata drg.Ina (dosen waliku), nilai B pun boleh remed, udah ada surat keputusannya. WHATT??? knp dokter2 itu pada ga tau ya?? rugi banget kan kitaaaaaaaa:( aku kan rencana pengen ngambil spesialis, tp minimum IPK harus 3,5. HOW DARE! 3 pun aku ga nyampeee...T_T.. sediiiihh.....

Pokoknya aku mau remed!ngebaikin nilai2 ku yang C,C+.C++ ato B. biar bisa ngambil spesialis :D. pengen banget jadi drg pedo.. AKU HARUS BISA.

TARGET SEMESTER INI : IPK diatas 3,25 haruss!!! kalo bisa diatas 3,5 lebih bagus lagi.tp step by step laaaahh:D

Ya Allah..berikanlah hambamu ini kelancaran dalam belajarnya ya Allah. Kuatkanlah pendirianku Ya Allah agar tidak tergoda dengan hal2 lain yang menghambat cita-citannya Ya Allah.. berikanlah aku kekuatan Ya Allah untuk terus berusaha tanpa kenal rasa putus asa Ya Allah..amiiinnnnn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar