CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 17 Agustus 2009

Bukan Liburan Biasa


Baru kali ini kayaknya liburan panjang yang bener-bener ga liburan. Liburan aslinya si 2 bulan, tapi aku cuma bisa pulang berlibur selama 19 hari. Sisanya...hufh..aku habiskan di KOTA nangor tercinta, walopun ga tiap hari di sana si:D.. ada beberapa kegiatan (yang pasti abis balik lagi ke nangor) yang berarti yang jadi pelajaran banget buat aku ..


Baru beberapa hari aku sampai di nangor, udah pergi lagi ke Surabaya, ada kegiatan baksos nasional n seminar nasional PSMKGI yang diselenggarakan ama UHT(Universtitas Hang Tuah). Ketemu ama mahsiswa FKG dari universitas laen. Ini acara keduaku dalam kegiatan PSMKGI, yang pertama rakernas di Jakarta, jadi udah ada beberapa orang yang kukenal..
Pngalaman di Surabaya
1. Nambah temen lagi. Lagi lagi, mengubah pikiran tentang seseorang ' don't judge a book by it's cover'. bener bangett.. kita ga kan pernah bisa kenal siapa orang itu sebenernya dengan hanya beberapa patah kalimat dan dalam beberapa jam aja. Tapi, baru kusadari, kita mungkin bisa menilai bagaimana seseorang itu dalam keadaan bersama-sama dalam satu tanggung jawab dan kegiatan yang dilakukan bersama-sama. Ato bisa juga dengan kesamaan nasib:D..
2. Pengalaman baru!! Yah..bener2 pengalaman baru deh buat aku. Apalagi bagi aku, anak baru di dunia perkuliahan kedoktearan gigi:D biasanya si, baksos bareng temen2 satu universitas, tapi ini bareng orang2 yang beda universitas, tempatnya pun beda, jadi beda kultur, beda sistem, dan banyak perbedaan lagi, tapi itulah uniknya! dengan banyaknya perbedaan, semakin seru dan semakin ngasih aku banyaaakkk pelajaran:)
3. Belajar dari beberapa orang di sana, aku mengambil pelajaran. Selalu mengeluarkan aura positif, terus tersenyum dan ceria. Bagaimana sedikit bicara sewaktu kita tidak begitu mengerti tentang sesuatu. Dan ada seorang senior yang bener2 ngasih aku pelajaran : ketegaran, keberanian, aura positif, optimis, tetap semangat, percaya diri, bisa ngatur perasaan..
Ih waww..pengen deh jadi kayak gitu tapi tetep ga merubah siapa aku sebenarnyaaa;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar